Terungkap Bentuk Undangan Taeyang BigBang

Taeyang dan Min hyo rin
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Rupa undangan pernikahan Taeyang BigBang dengan model dan artis cantik Min Hyo Rin akhirnya terungkap. Hal ini diketahui dari 1TYM (Grup YG dari era90an), salah satu anggotanya, Song Baek Kyung membagikan foto dari undangan pernikahan lewat Instagram.

Taeyang BIGBANG Akhirnya Bicara Soal Skandal Seungri

"Anak kecil generasi kelima, Youngbae (nama asli Taeyang) yang pertama kali aku temui di ruang praktek di lantai dasar, sungguh terkejut dengan semua pertumbuhannya sebagai anggota BigBang..dan sekarang dia menjadi lebih mengejutkan dan membuatku tersentuh sekaligus bangga dengan segera menikah dan memulai sebuah keluarga," tulisnya dalam akun Instagram. 

Kemudian mengatakan, "Aku mendapati sebuah undangan yang indah untuk Song Baek Kyung dan Oh jin hwan saat tiba di kantor. Aku dengan tulis mengucapkan selamat untukmu dengan sepenuh hati. Youngbae.!!!"

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Dalam undangan tertulis nama calon pengantin Eun Ran yang merupakan nama asli Min Hyo Rin, dalam undangan berwarna putih dengan hiasan bunga di bagian depan ini tertulis pesan dari pasangan calon pengantin, "Dua lebih baik dari satu; karena mereka memiliki hadiah yang baik atas usaha mereka."

Pasangan yang telah berkencan sejak 2013 dan mulai berkencan secara terbuka di 2015, hubungan mereka mendapat banyak dukungan dari penggemar kedua belah pihak. Dan awal Januari kemarin Taeyang mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar secara tertutup pada 3 Februari 2018.

Taeyang Bicara soal Kemungkinan Comeback BIGBANG
Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021