Heboh, Video Mike Lewis Telanjang dengan Wanita di Hotel

Mike Lewis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor sekaligus model Mike Lewis kembali terekam kamera menghabiskan waktu dengan seorang wanita yang diduga di sebuah kamar hotel.

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Rangkaian video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @Lambe_turah pada 26 Januari 2018 itu nampak diambil dari akun Snapchat si wanita. Dalam video pertama terlihat si wanita merekam dirinya hanya menggunakan bikini berwarna hitam.

Selanjutnya terlihat Mike yang bertelanjang dada sedang tersenyum dan mengenakan dasi merah. Terlihat juga mantan suami Tamara Bleszynski tersebut memeluk si wanita dari belakang.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Melihat video mesra tersebut, banyak warganet yang terkejut dengan kelakuan Mike. Padahal kemunculan mantan kekasih Mike sebelumnya, Lucinta Luna yang diduga transgender juga masih hangat menjadi pemberitaan media.

Apakah dia wanita tulen?” tanya salah satu warganet penasaran. “Yaampun ceweknya.. Ini cewek asli apa cewek jadi-jadian yahh?” tanya yang lain. 

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

“Cari sensasi aja neh mah cewe nya mo numpang tenar mgkn sama @mike_lewis ????,” komentar warganet. “Niat bngt bkin sensasinya????????,” kata warganet.

Banyak juga yang menyayangkan pilihan Mike soal pacar. “Kok seleranya jadi turun jauh gini?” komentar salah satu warganet. “Drop shay dari tante Tamara loh ituhh (Mungkin stock cewek kece uda mulai abis x), komentar lainnya. “Gak nyangka babang mike????,” ujar warganet. “Cewenya siapa ya kira2 ?,” tanya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya