Deepika Padukone dan Ranveer Singh Siap Go Public

Deepika Padukone
Sumber :

VIVA – Pasangan selebriti Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, telah menjalin hubungan lebih dari empat tahun sejak mereka berdua terlibat adu akting dalam film Ram Leela.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Selama berpacaran, kedua pasangan ini tidak pernah terbuka dengan hubungan mereka. Namun, beberapa laporan mengatakan bahwa Deepika dan Ranveer disebut-sebut akan mulai terbuka kepada publik.

Seperti dilansir laman Pinkvilla, Jumat 26 Januari 2018, ada laporan yang mengatakan bahwa hubungan mereka akan dipublish saat film Padmaavat itu rilis. 

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Berada di tengah isu jika mereka sudah bertunangan, ternyata membuat penggemar mereka bergembira. Namun, manajer Ranveer Singh membantah adanya isu yang mengatakan mereka telah bertunangan selama liburan di Maladewa.

"Mereka hanya menunggu peluncuran film Padmaavat. Ini karena mereka memainkan karakter yang tidak seharusnya tidak berada dalam satu frame, hingga Ranveer dan Deepika memutuskan untuk menjaga jarak. Agar masyarakat tidak sering melihat kedua pasangan ini berada dalam film setelah dikehidupan sehari-hari,"  kata seorang sumber kepada harian terkemuka.

Terungkap Pesan Terakhir Irrfan Khan Sebelum Meninggal

Seorang direktur yang dekat dengan Ranveer dan Deepika juga mengonfirmasi laporan tersebut dan berharap mendengar sebuah pengumuman penting dari mereka. "Setelah peluncuran Padmavati, kami harap mendapatkan pengumuman penting dari Ranveer dan Deepika," ujarnya.

Dalam sebuah talk show oleh Neha Dhupia, Deepika pun membantah adanya kabar pertunangan mereka tersebut, namun ia mengaku jika Ranveer merupakan sosok pebisnis yang baik. (ren)

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021