Ingin Hidup Tenang, Akhirnya Tessa Kaunang akan Jual Rumah

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Tessa Kaunang mengaku mengikhlaskan kediamannya dulu yang dibelinya bersama Sandy Tumiwa dijual. Ini dilakukan demi ketenangan hidupnya bersama dua buah hatinya. 

Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Hanya Sekali Beri Nafkah

"Saya hanya bisa katakan kalau memang mau rumah atau uangnya dari rumah itu saya sudah mengikhlaskan rumah itu untuk dijual. Jadi enggak perlu umbar-umbar berita-berita yang enggak benar seperti ini fitnah seperti ini," ungkap Tessa di Polda Metro Jaya Jakarta, Sabtu 3 Februari 2018. 

Ia menyebut, tidak mempermasalahkan rumah tersebut mengingat keputusan persidangan cerai pada 2014 lalu yang menyebut bahwa harta gono gini (rumah mereka) untuk dijual dan hasilnya dibagi bersama.   "Dijual saja enggak apa-apa saya masih bisa mengasuh anak-anak di luar itu," jelas Tessa. 

Fakta Baru Picu Ketegangan Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa

Bintang dari serial Jodoh Wasiat Bapak di ANTV ini menambahkan sebetulnya sudah ada keinginan yang besar dari dirinya untuk menjual rumahnya itu.

"Tetap dijual ya sampai detik ini selama rumah belum dijual anak-anak saya berhak untuk tinggal di situ, saya juga sebagai pengasuh anak-anak karena hak asuh di tangan saya. Saya berhak untuk tinggal di situ tapi ada keinginan besar untuk menjual rumah itu," kata dia. 

Sandy Tumiwa Datang ke Rumah, Tessa Kaunang 'Siaga'
Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Emosi, Mantan Suami Ujung-ujungnya Duit

Tessa geram Sandy Tumiwa tak mau menafkahi anaknya

img_title
VIVA.co.id
10 April 2018