Tessa Kaunang Bantah Digerebek Warga

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novia Gloria

VIVA – Tessa Kaunang membantah apa yang dikatakan mantan suaminya, Sandi Tumiwa, soal penggerebekan di rumahnya. Tessa membantah bila pacarnya sering menginap di rumahnya.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Hari itu enggak ada orang laki-laki di kamar saya, atau pun di rumah itu, ada juga supir saya. Yang saya kaget adalah ini tiba-tiba, bisa dibilang ini penggerebekan. Ya kan, bisa dibilang juga ini mencoreng nama baik saya," kata Tessa, saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta, Sabtu malam, 27 Januari 2018.

Tessa membenarkan, ada beberapa orang yang mendatangi rumahnya sekitar pukul 05.00. Orang-orang tersebut, termasuk Sandy, ketua RT dan polisi. Namun, mereka tidak menemukan seperti apa yang dituduhkan. Bahkan, Sandy yang pagi itu ditemani polisi hingga dua kali memeriksa seluruh ruangan.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Jadinya, dia melihat dengan mata dan kepala sendiri bahwa tidak ada orang atau laki-laki. Maksudnya, pacar saya di rumah itu," ucapnya.

Tessa menceritakan, lebih dari lima orang mendatanginya pada pagi itu. Tetapi, ia meyakini, mereka yang datang, kecuali ketua RT bukan warga setempat.

Sosok Ratih Jodoh Wasiat Bapak di Mata Tessa Kaunang

"Setahu saya, saya tinggal di lingkungan rumah itu sudah 11 tahun di sana, enggak ada warga yang resek. Cuma Sandy yang resek justru," ujar Tessa. (asp)

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023