Heboh Patung Botak di Rumah Maia Estianty 

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty kembali menjadi perbincangan. Kali ini, warganet heboh dengan postingan Maia dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah Maia, terlihat putra bungsunya, Dul Jaelani sedang berlatih piano. 

Sejak SMA, Maia Estianty Diincar Banyak Pria Kaya

"Latihan piano terus.. Biar jago ! @duljaelani . Muridnya Kak @arnold.pontoh . Paling serius di musik. Ortu nya aja nggak bisa baca not balok. Anaknya harus lebih pintar.
#pianolessons #dul #duljaelani #aqj #maiaestianty #diarymaia #myson
," tulis Maia.

Namun, bukan Dul yang membuat warganet geger. Melainkan patung berkepala botak yang menghiasi atas piano tersebut. Warganet menyebutkan bahwa patung itu membuat mereka salah fokus.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

"Jadi salfok ke patungnya gue," kata salah satu warganet. "Pada salfok sama patungnya," kata yang lainnya. "Wkkkk, patungnya bikin penasaran," ujar yang lain menimpali. "Wih, patungnya eksis bow," ujar salah satu warganet. "Bun, lucu deh patungnya," kata yang lainnya.

Beberapa warganet mengungkapkan bahwa patung tersebut mengingatkan mereka pada sosok pria, yang dikabarkan sedang dekat dengan Maia. Pria itu adalah Irwan Danny Mussry, pengusaha jam tangan mewah yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

"Patungnya seperti irwan Danny musrry ya," kata salah satu warganet. "Pengumuman nih crtnya bun," ujar yang lainnya. "Patungnya mirip someone ya," kata yang lainnya. "Itu patungnya mirip btt bun sm si om," ujar yang lainnya. "Wah bunda nyimpan patung si om," kata yang lainnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Maia Estianty Paling Suka Cium Irwan Mussry di Bagian Ini

Maia Estianty mengaku sangat suka mencium salah satu bagian tubuh suaminya, Irwan Mussry. Apakah hal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2021