Viral Aktor Jumanji Mabuk Saat Siaran Langsung, Kocak Banget

Kevin Hart
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Acara Super Bowl yang digelar di Amerika pada 4 Februari 2018 lalu mendapat banyak sorotan. Menariknya, ada insiden lucu ketika acara itu berlangsung.

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Tayang Malam Ini di TV

Kevin Hart, aktor Jumanji: Welcome to the Jungle ini mabuk dan membuat sedikit keributan. Kevin tiba-tiba memaksa naik ke atas panggung ketika penyerahan piala pada pemenang.

Lucunya, Kevin harus dihadang pengawal yang ukuran tubuhnya tiga kali lebih besar dari dirinya. Kevin pun tampak tak menyerah. Dia berusaha mendobrak pertahanan sang bodyguard. Momen ini pun tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Tak berhenti di sana. Ketika salah seorang pemain sedang diwawancara, Kevin Hart tiba-tiba muncul dan menyela. Dia bahkan mengaku sedang mabuk lalu berbicara beberapa kata dan mengakhiri begitu saja.

"Aku minum. Lepaskan, tidak, aku tidak minum. Lepaskan! Aku sedang bersenang-senang," katanya membuat semua orang tertawa.

Salah satu aktor terkaya ini pun akhirnya keluar dari tangkapan layar sambil ikut terbahak-bahak.

"Aku benar-benar gila. Kevin Hart mencoba naik ke atas panggung dan penjaga keamanan mengatakannya untuk pergi, hahaha," tulis seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya