Ardina Rasti Terkejut Arie Dwi Andhika Minta Anak Kembar

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti baru saja melangsungkan pernikahan pada 20 Januari 2018. Proses perkenalan pengantin baru ini hanya berlangsung selama 6 bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Saat ditemui awak media usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Selasa 6 Febuari 2018, keduanya mengaku tidak menunda momongan. Lantas berapa anak yang ingin dimiliki? Jawaban Arie sontak membuat Rasti terkejut.

Planningnya belum tahu. Kalau Allah mengizinkan inginnya kembar biar langsung stop dua anak cukup,” jawab Arie.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Mendengar hal tersebut, Rasti yang ada di sebelah sang suami mengaku belum membicarakan hal itu sebelumnya. “Yang kayak gini nih belom ngobrol apapun. Siap? Aku saja baru dengar,” timpal wanita 32 tahun tersebut sambil tersipu malu.

Sangat jelas kedua pasangan ini sedang dimabuk asmara. Namun Rasti mengaku bahwa mereka bukanlah pasangan yang romantis. Setelah jadi suami istri, keduanya masih seperti pasangan yang baru pacaran.

Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

“Enggak sih kayaknya. Biasa saja. Kita kayak pacaran saja benar-benar dari awal lagi, cuma bedanya sudah punya cincin saja,” ujar Rasti.

Ardina Rasti dan Suami

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Si kecil mulai aktif dan masih menyusu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2019