Jaga Keharmonisan Ala Raffi Ahmad-Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Artis Raffi Ahmad kerap diterpa isu miring, perihal biduk rumah tangganya bersama Nagita Slavina. Namun, hal itu tak lantas membuat hubungan pasangan tersebut renggang.

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

Raffi terlihat kerap ditemani sang istri, Nagita Slavina, atau yang kerap disapa Gigi di berbagai acara. Sebut saja seperti menemani ayah Rafathar Malik Ahmad itu dalam kegiatan ngopi bersama pengacara kondang Hotman Paris.

Menurut dia, ada hal penting yang menjadi kunci menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

"Kalau menjaga keharmonisan, enggak usah dengerin orang lain mau ngomong apa," kata Raffi di Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2018.

Menurut dia, penting bagi pasangan suami istri untuk tidak menanggapi tanggapan orang lain. Hal ini bisa melanggengkan hubungan biduk rumah tangga.

Momen Kedekatan Zulhas, Raffi Ahmad, dan Nagita di Lampung

"Karena, bahagianya kita, ya urusannya kita. Cuma kita yang rasain, mau orang lain ngomong apa terserah, karena telinga kita cuma dua, mulut cuma satu, mulut orang lain banyak, cukup tutup telinga saja enggak usah dengerin orang lain," kata dia.

Hard Gumay

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Terkait dengan keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavia untuk memiliki anak perempuan ini juga sampai ke telinga peramal Hard Gumay.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024