Kontroversi Ayah Anak Pertama Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner/

VIVA – Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya, 1 Februari 2018 lalu. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Kylie mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya. Namun, ada sedikit gangguan setelah anak pertamanya lahir. Kelahiran bayi perempuan tersebut mengundang kontroversi.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

Seperti diketahui, anak tersebut merupakan buah hati Kylie dengan sang kekasih, Travis Scott. Namun, sepertinya mantan kekasih Kylie, Tyga, tak terima. Ia berencana menjalani tes DNA, untuk mengetahui apakah bayi tersebut anaknya atau bukan.

Tyga merasa yakin bahwa bayi yang baru saja dilahirkan Kylie adalah putri kandungnya. Ia merasa berhak untuk menjalani tes DNA.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

"Tyga ingin menjalani tes DNA karena ada kemungkinan bayi ini adalah anaknya," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online, Senin 12 Februari 2018. 

Kylie dan Tyga mengakhiri hubungan asmara pada Aprl 2017 lalu, setelah tiga tahun menjalani hubungan asmara. Di bulan yang sama, Kylie dikabarkan telah menjalin cinta dengan Travis. 

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Belum ada tanggapan dari Kylie maupun Travis soal keinginan Tyga menjalani tes DNA kepada putri mereka.


 

Avril Lavigne

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Avril Lavigne dan Tyga sebelumnya terlihat tiba bersama di pesta Leonardo DiCaprio di sebuah restoran di Paris, Rabu lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023