Insiden Memalukan Penyanyi Cantik Kesha di Panggung

Kesha
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVA – Penyanyi cantik Kesha tampil menghibur di atas panggung, RedfestDXB yang digelar di Dubai, Jumat malam lalu, 9 Februari 2018. Penampilan Kesha memukau penonton. Namun, sebuah insiden memalukan menimpa penyanyi tersebut.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

Seperti dilansir dari TMZ, ketika itu, penyanyi ini membawakan lagu berjudul, We R Who We R. Saat menyanyikan lagu tersebut, Kesha terlihat penuh semangat. Namun, ia kehilangan keseimbangan dan jatuh kejengkang di atas panggung. 

Dengan cepat Kesha bangkit. Ia melanjutkan, penampilannya membawakan lagunya tersebut. Tindakan Kesha mendapat pujian dan tepuk tangan dari penonton, yang memenuhi ruangan. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Kesha sendiri baru saja bangkit setelah sempat terpuruk, karena kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Kesha mengklaim bahwa dirinya menjadi korban perkosaan produsernya, Dr Luke. Ia menjadi korban seksual produsernya tersebut selama 10 tahun. Ia diperkosa saat usia 18 tahun. 

Kesha mengajukan gugatan terhadap Dr Luke. Sayangnya, pengadilan memutuskan bahwa penyanyi ini tak bisa mengakhiri kontraknya dengan Luke. Sementara itu, Luke membantah memerkosa dan berhubungan seks dengan Kesha.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri
wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024