Kartika Putri Akan Simpan Baju-baju Seksinya

Kartika Putri berhijab
Sumber :
  • Instagram Kartika Putri

VIVA – Berhijrah menurut artis cantik Kartika Putri, merupakan sesuatu yang mudah untuk dilakukan, tetapi sulit untuk dipertahankan.

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Tidak membutuhkan waktu lama baginya, sejak 5 Januari 2018, Kartika sudah mantap berubah, dan memulai hijrah pada 10 Januari 2018 lalu. Dia mulai membenahi hidup, mengatur kata-kata, dan memperhatikan cara berpakaiannya.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2012, Kartika mulai fokus terhadap cara berpakaian yang dikenakannya pascaberhijrah. Memiliki banyak koleksi baju terbuka saat sebelum hijrah, Kartika awalnya memiliki niat untuk menjual baju-bajunya kepada orang lain.

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

"Awalnya sayang (baju lama) mau dijualin, terus (berpikir) uangnya buat beli baju muslim, terus tiba-tiba berpikir lagi, ya Allah nanti jadi dosa enggak kalau orang buka aurat, kan enggak mungkin aku jual ini buat selain muslimah, nanti tersinggung lagi," ujar Kartika.

Dengan berlandaskan pengetahuan agama agar wanita menutup auratnya, Kartika akhirnya menyimpan koleksi baju dahulunya dan akan dipakai ketika dirinya sudah menikah dengan pria pujaan hatinya.

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

"Ya sudah, akhirnya aku simpan saja buat aku, kan nanti masih bisa dipakai kalau sudah punya suami. Iya, jadi yang bisa melihat hanya yang halal saja dari pada aku kasih ke orang-orang yang (jadi) buka aurat, aku dosa lagi," lanjut Karput sapaan Kartika Putri.

Sebelumnya sang mama mengatakan, sejak nama putrinya dibawa-bawa dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online pada beberapa tahun silam, itu karena Karput dicap sebagai salah satu artis yang kerap terlihat seksi di setiap kegiatannya.

"Sebenarnya kasus RA itu tuh, mulai bertanya, mah kok aku bisa masuk berita itu ya mah? Terus, mamah bilang itu karena cara berpakaian kamu orang yang enggak kenal kamu akan berpikir melalui apa yang kamu kenakan," tutur Kartika.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya