Mantan Ratu Kecantikan Dunia Terlibat 'Adu Tembak'

Priyanka Chopra di Emmy Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Priyanka Chopra kembali menjadi pemberitaan media Bollywood. Beredar foto-foto artis cantik ini terlihat adu tembak. Ia tampak fokus memegang pistol dan mengarahkan ke lawan. 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Seperti dilansir dari Bollywoodlife, perempuan berusia 35 tahun yang mengenakan celana kulit berwarna hitam, dan mantel panjang putih ini akan terlihat melawan beberapa musuhnya. Ia juga terlibat baku hantam dengan lawan-lawannya tersebut. Mobil yang dikendarai terhempas di jalanan New York. 

Tentu saja, foto-foto tersebut bukan terjadi di kehidupan nyata artis yang mendapat gelar simbol seks Bollywood tersebut. Gambar-gambar itu merupakan adegan syuting serial Quantico season 3, yang dibintangi mantan Miss World ini. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Adegan tersebut diambil di New York. Serial ketiga ini memang lebih banyak menampilkan adegan aksi, disertai dengan sentuhan drama. Di serial ini, Priyanka berperan sebagai agen CIA yang tangguh dan sulit dikalahkan.  Aktris ini cukup handal ketika melakukan sejumlah adegan berbahaya. Bahkan, beberapa warganet sempat khawatir melihat adegan berbahaya yang dilakukan artis cantik tersebut. 
 

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023