Usai Menikah, Tommy Kurniawan Tetap Kompak dengan Eks Istri

Tommy Kurniawan dan Lisya serta Tania.
Sumber :
  • Instagram.com/tommykurniawann

VIVA – Kehidupan rumah tangga baru Tommy Kurniawan dengan sang istri, Lisya semakin berwarna. Mereka diketahui tetap menjalin silaturahmi dengan Tania, mantan istri Tommy. 

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Bahkan Lisya dipertemukan dengan Tania dan kedua buah hati Tommy. Momen kemesraan ini dipamerkan Tommy lewat akun Instagramnya. Mereka semua tampak tersenyum bahagia. 

Mereka berlima berada di sebuah tempat sembari mencicipi camilan dan minuman. 

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

"Orang2 penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanya akrab dan bahagia sehingga banyak doa didalamnya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibunya anak2 dan partnernya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2," tulis dia. 

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Dalam foto tersebut, Tommy menjelaskan bahwa meski bercerai, ia tak ingin menjerumuskan anak mereka yang akan beranjak dewasa. Baik Tommy dan Tania tetap menjaga keakraban dan saling berkomunikasi. 

Pria berusia 34 tahun itu juga berharap Tania dapat menemukan kebahagiaan kelak di masa depan. Untuk diketahui, Tommy dan Tania resmi bercerai pada 29 Maret 2017. Tommy telah menemukan pendamping hidup yang baru dan mempersunting Lisya pada 18 Februari 2018 di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh.
 

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020