Elvy Sukaesih Berkaca-kaca Ingat Dhawiya: Hancur, Sedih!

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Setelah menjalani pemeriksaan selama tiga jam di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, sebagai saksi atas kasus narkoba Dhawiya Zaida, pedangdut Elvy Sukaesih akhirnya keluar menemui awak media yang menunggunya.

Heboh! Dhawiya Zaida Ungkap Pakai Narkoba Lantaran Tuntutan Sang Ibu

Di hadapan para pewarta, wanita 66 tahun yang kerap disapa Umi Elvy itu terlihat berkaca-kaca, saat ditanya soal kasus yang menimpa putri bungsunya tersebut.

"Hancur, sedih," ujar Elvy Sukaesih lirih sambil menggelengkan kepalanya, di Polda Metro Jaya, Senin, 26 Februari 2018.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Elvy yang mengaku belum sempat bertemu Dhawiya lantaran datang diluar jam besuk itu mengaku, selama ini dia tak melihat gelagat aneh dalam keseharian Dhawiya.

Dia menceritakan, dalam kesehariannya, aktivitas Dhawiya tampak terlihat biasa saja, seperti anak muda pada umumnya.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

"Saya melihat Dhawiya tidak pernah ada apa-apa atau gimana-gimana, biasa aja, normal. Paling kalau saya masak, dia suka bilang, 'Asyik'. Atau kalau dia lagi nyambel suka nawarin," ujarnya.

Diketahui, penangkapan Dhawiya dilakukan bersama tunangannya yang bernama Muhammad dan kakaknya Syechans bersama sang istri, Chauri Gita, di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur. 

Penangkapan tersebut dilakukan atas laporan masyarakat, karena Muhammad sering melakukan transaksi di sekitar lingkungan rumah tersebut.

Dari penangkapan itu, barang bukti yang diamankan polisi adalah narkotika jenis sabu-sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta sejumlah alat hisap yaitu cangklong, alumunium foil, dan timbangan digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya