Cerita Fans Indonesia Dipeluk Sridevi 5 Hari Sebelum Tiada

Sridevi dan Lina Mukherjee
Sumber :
  • instagram.com/linamukherjee

VIVA – Kepergian Sridevi menyisakan duka mendalam bagi sahabat, keluarga, rekan artis, dan para penggemarnya. Sebagai mega bintang Bollywood senior, Sridevi menjadi panutan dan sosok yang dipuja banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tewas karena Tenggelam, Masa Lalu Sridevi Disorot

Lina Mukherjee, wanita asal Indonesia satu ini salah satunya. Lina adalah penggemar berat bintang Bollywood yang terkenal di media sosial. Tak hanya mengagumi dari jauh, Lina kerap membuat iri banyak penggemar lain karena berhasil berfoto dengan para artis India tersebut.

Dengan Sridevi, Lina punya kenangan tersendiri. Kepada VIVA dia bercerita, sempat ditolak berfoto lima kali oleh bintang besar tersebut.

Kenang Istri, Boney Kapoor Akan Buat Film Dokumenter Sridevi

"Saya meminta foto bak memohon sampai meneteskan air mata, dia enggak mau dan berkata, 'no dan no.' Aku ditolak 5 kali malah sempat dibentak," katanya melalui pesan WhatsApp, Jumat, 2 Maret 2018.

Pesan Terakhir Sridevi yang Dititip ke Fans Asal Indonesia

Dua hari sebelum kepergian Sridevi ke Dubai, tepatnya tanggal 19 Februari, Lina akhirnya berhasil meluluhkan hati idolanya. Dengan mengatakan bahwa dia mengenal Raakhe Punjabi dan menunjukkan fotonya bersama istri bos Multivision Plus Raam Punjabi, Sridevi akhirnya mau berfoto dengannya. 

"Terakhir 19 Februari saya meminta foto, dalam hati (mengatakan), terakhir deh kalau enggak dapat lagi, enggak akan minta lagi. Nah saya kan kenal Bu Raakhe Punjabi, beliau pernah cerita kalau Sridevi sahabatnya. Saya terpikir coba-coba tunjukin foto, alhasil Sridevi langsung bilang, 'Wow you know Rakhee Punjabi, she is my best friend,'" kenangnya. 

Setelah berhasil menarik perhatian mendiang Sridevi, Lina pun mengungkap kesedihannya ditolak berkali-kali. Tanpa diduga, Sridevi malah memeluknya dan itu menjadi pelukan terakhir Sang Superstar untuk wanita ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya