Cara Jitu Putri Titian Urus Sang Buah Hati

Putri Titian bersama putranya Theodore Iori Liem, Minggu (15/10/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem memang masih tergolong baru menyandang status sebagai orang tua. Untuk itu, mereka punya cara jitu dalam mengurus Theodore Iori Liem, putra mungilnya yang kini berusia hampir satu tahun. 

BPOM Serukan Situs Belanja Online Ikut Setop Penjualan Kosmetik Ilegal

Selain mengurangi kegiatan syuting, keduanya jeli dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan anak semata wayangnya. Apalagi kecanggihan teknologi yang tiada tara membantu Tian, begitu sapaannya. 

"Jadi seorang ibu itu harus serba bisa atur waktu, jangan sampai waktu terbuang cuma-cuma. Mau bayar ini itu, kayak token listrik zaman sekarang sudah gampang bisa lewat online. Jadi enggak harus capek keluar rumah, belum macetnya,” kata Tian kepada VIVA Jumat, 2 Maret 2018. 

Disuruh Diet Sama Warganet, Ini Komentar Kocak Putri Titian
Junior Liem Takut Dipanggil 'Om' oleh Anak Sendiri

Ya, tak hanya soal belanja online, namun juga urusan transaksi, segalanya dipermudah. Untuk itu, dia punya banyak waktu mengurus Lori karena saat ini segala sesuatu dikerjakan serba praktis dan online. 

"Aku suka baca buku parenting. Tapi, karena kesibukan suka susah ketemu waktu untuk ke toko buku langsung, jadi aku andelin banget beli online, bukunya tinggal dikirim. Hampir semua kebutuhan harian di rumah aku beli secara online,” tutur wanita berambut pendek itu.

Kira-kira apalagi ya pengalaman unik wanita kelahiran Palembang ini menggunakan teknologi online untuk kebutuhannya? 

"Jadi, ada satu produk selimut yang aku suka, karena bisa dijepit di stoller-nya Lori dan bisa custom nama. Cuma pas lagi ikutan bazaarnya waktu itu sudah kehabisan stok, terus aku langsung kepikiran beli online saja," tutur artis yang kerap main FTV ini.  (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya