Pemain 'Beverlly Hills' Tori Spelling Alami Gangguan Mental

Tori Spelling.
Sumber :
  • Instagram.com/torispelling

VIVA – Aktris Hollywood, Tori Spelling, belakangan ini ramai menjadi sorotan. Kediamannya di Woodland Hills, California, didatangi polisi setelah sang suami, Dean McDermott, melaporkan adanya gangguan.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Suaminya yang juga seorang aktor tersebut menelepon 911 sekitar pukul 7 waktu setempat pada Kamis, 1 Maret 2018 untuk melaporkan bahwa Torri mengalami gangguan saraf.

Seorang sumber aparat hukum, dilansir dalam Aceshowbiz, Sabtu 3 Maret 2018  bahwa Dean menggambarkan istrinya menjadi sangat agresif dan mengalami semacam gangguan mental.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Dia tidak memiliki senjata. Tapi setelah polisi tiba, aktor yang sudah tidak bekerja itu tampak menunjukkan tangannya ke arah teras depan rumah mereka.

Dalam gambar yang beredar, tidak ada tanda-tanda keberadaan Tori namun petugas melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Mereka kemudian memutuskan untuk tidak menahannya untuk evaluasi mental.

Mengejutkan! Banyak Calon Dokter Spesialis Alami Depresi, Kemenkes Ungkap Penyebabnya

Pada kejadian tersebut, tidak diketahui apakah kelima anak pasangan tersebut yaitu Liam Stella, Hattie, Finn, dan Beau berada di rumah selama insiden tersebut terjadi. Sehari sebelumnya, pada Rabu sore, Tori terlihat sedang bercengkrama dengan mantan bintang film Bachelor, Corinne Olympios.

Kemudian di malam hari, perempuan kelahiran 1973 tersebut menelepon polisi karena mengira ada yang membobol rumahnya namun ternyata hanya suaminya yang pulang ke rumah.

Reuni bintang Beverly Hills 90210

Meskipun tidak jelas apa yang menyebabkan kerusakannya, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa mantan pemain Beverly Hills 90210 itu mengalami stres karena berbagai permasalahan.

"Ada beberapa hal yang menyebabkan hal ini terjadi, dan dia benar-benar tidak dapat menahan tekanan lagi," kata salah seorang sumber ketika menjelaskan aktris berusia 44 tahun itu.

"Tori mencoba menjadi ibu terbaik yang dia bisa. Tapi dengan lima anak dan masalah keuangan yang melilitnya membuat rumah tangganya telah sangat menderita," katanya.

Terlilit utang

Dilaporkan bahwa Tori dituntut oleh American Express atas tagihan sebesar US$38 ribu yang belum dibayar pada Januari 2016. Sementara pada November di tahun yang sama, dia kembali dituntut oleh American Express seharga US$87 ribu dalam bentuk utang kartu kredit.

Seorang sumber juga mengatakan jika dia telah meminta tolong pada ibunya, Candy, untuk membantu membayar tagihan. "Beban telah menghampiri Tori," kata sumber perihal masalah keuangan aktris tersebut.

"Candy mengizinkan mereka meminjam (uang) dan (Tori) tidak di tempat saat ini untuk membayar utang kepada ibunya kembali," tambahnya. Salah satu anaknya dari seorang produser TV dan film, Aaron Spelling membantah bahwa dia mengalami bangkrut pada Maret 2016.

"Kami tidak bangkrut, kami tidak sedang berjuang, kami baik-baik saja!" jelasnya bersikeras. Sumber itu menambahkan bahwa Tori dan Dean telah mengalami banyak pertengkaran atas masalah uang dan anak-anak.

Dilaporkan pula jika dia meninggalkan rumah selama beberapa hari untuk istirahat. Karena itulah saat pulang pada Rabu malam dia mengira terjadi suatu masalah.

Sumber itu menambahkan kondisi Tori saat ini telah tenang, dan saatnya ia mengalami perubahan yang lebih baik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya