Jawaban Mengejutkan Nia Ramadhani saat Ditanya soal Poligami

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie selalu harmonis. Pasangan ini telah memiliki tiga orang anak yang menggemaskan.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Namun, saat sesi tanya jawab dengan Jessica Iskandar, Nia mendapat pertanyaan yang sulit dari warganet. Nia ditanya soal poligami.

Pertanyaan ini diposting di video Youtube milik Jessica. Dalam video tersebut, Nia mengenakan baju merah dan duduk di sofa bersama Jessica yang mengenakan kaos putih dan rok merah. 

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Jedar memilih pertanyaan dari warganet yang sudah dipilih olehnya. Pertanyaan pertama datang dari aciaputri. 

"tanyain ke@ramadhaniabakrie dng @inijedar kalo seandainya pakAardibakrie suatu saat minta izin ke kak nia buat nikah lagi alias kak nia mau dipoligami, apa reaksi kak nia? Keputusan apa yang bakal kak nia ambil? Dan knp," tanya Jessica mewakili warganet.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Mendengar pertanyaan tersebut Nia sempat tertawa. Jessica sempat membahas bagaimana jika suaminya mendadak bawa bunga. 

"Bawa kembang itu sudah salah. Dia bawa bunga udah salah, biasanya enggak pernah, ini kenapa," kata Nia menjawab.

Kemudian Jessica mencoba bertanya lagi dengan Nia. Pesinetron cantik ini pun meladeni pertanyaan tersebut dengan jawaban yang mengejutkan. 

"Banyak orang yang mengizinkan suaminya poligami. Kenapa sampai orang mengizinkan, menurut aku ada sesuatu yang enggak bisa dikasih. Kebutuhan seorang suami kita enggak bisa kasih, itu mau enggak mau harus diikhlaskan," katanya. "Tapi aku kan bisa semua," ujarnya sambil tertawa.

Nia juga menjawab beberapa pertanyaan lain dari warganet. Dengan sabar, artis cantik ini menjawab pertanyaan tersebut satu per satu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya