Chicco Jerikho-Baim Wong juga Punya Geng Humble Glam

Humble Glam
Sumber :
  • Instagram Humble Glam

VIVA – Semakin banyak selebriti Tanah Air, yang membuat geng pertemanan. Di antaranya, ada geng Tempe milik Maia Estianty, Mentri Ceria milik Luna Maya, serta Girls Squad yang digawangi Nia Ramadhani dan kawan-kawan.

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Kini, ada satu lagi selebriti yang membuat sebuah geng pertemanan yang diberi nama Humble Glam. Diketahui geng yang terdiri dari Baim Wong, Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Lia Lukman, Ertanto Robby, Faisal Hisyam, dan Eno tersebut, sebenarnya sudah muncul sejak pertengahan tahun 2017.

Namun, akhirnya pada Senin 5 Maret 2018, Humble Glam membuat akun resmi di Instagram, setelah Baim Wong mengunggah tangkapan layar akun @Humble_glam.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Grup apa ini? norak banget! jijik aku melihatnya @humble_glam,” canda mantan kekasih Marshanda tersebut dalam keterangan foto.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Menariknya, akun Humble Glam dibuat hanya satu hari, setelah Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino. Dalam beberapa foto yang diunggah akun Humble Glam, terlihat awal perkenalan anggota yang lain dengan Putri Marino.

Three words about @putrimarino, Humble, Beautiful, Kindness,” tulis keterangan foto.

Dari 20 foto yang sudah diunggah, banyak foto-foto yang diambil dari pesta pernikahan Chicco dan Putri Marino beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, pasangan selebriti itu menikah pada Sabtu lalu, 3 Maret 2018 di Bali. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya