Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Instagram.com/wulanguritno

VIVA – Figur Wulan Guritno masih ramai menjadi perbincangan, pasca keputusannya bercerai dengan Adilla Dimitri beberapa waktu lalu. Kabar tersebut pun sempat menghebohkan publik yang terkejut dengan harus berakhirnya rumah tangga Wulan dan Adilla.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Meski resmi bercerai pada tanggal 8 April 2021 lalu, namun Wulan dan Adilla tampak masih terlihat akrab dan sering bertemu demi menjaga perasaan sang buah hati.

Lantas apa sebenarnya alasan Wulan memilih untuk tak lagi bisa mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Adilla?

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Wanita bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu pun diketahui sangat tak menginginkan bercerai, namun dia merasa keduanya akan lebih hancur jika tetap bersama.

Hal tersebut pula yang diungkapkan Wulan dalam wawancara di konten podcast YouTube Anang Hermansyah, ‘Ngobrol Asix’ yang tayang perdana pada Minggu 22 Agustus 2021.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Meski menyampaikan sejumlah hal terkait keputusannya bercerai, namun Wulan pun tampak tak terlalu rinci membeberkan permasalahan yang dialami dalam perjalanan rumah tangganya bersama Adilla.

"Jika kami bisa menjadi orang yang lebih baik dengan tidak bersama kenapa nggak. Mudah-mudahan benar ya seperti kata mas Anang, aku orang baik, Dilla orang baik, dan kami lebih baik kalau nggak bersama," ungkap Wulan Guritno.

"Kita nggak ditakdirkan untuk jadi sepasang suami istri," tegas ibunda dari Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri itu. “Sendiri pasti nggak enak, pasti nggak enak.. at the end of the day, you need someone,” jelas Wulan.

Perempuan kelahiran 14 April 1980 tersebut pun mengatakan bahwa dirinyaa dan Adilla tetap bersikeras mempertahankan rumah tangga mereka, justru keduanya akan semakin dalam situasi yang buruk.

"Gak bisa dipertahanin. Mempertahankan ini akan lebih merusak aku dan merusak Dilla," ujar aktris yang merintis karier aktingnya pada sinetron era 90an 'Pondok Indah' tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya