Ridho Rhoma Masih Ragu Kembali Berakting

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Setelah bebas pada 25 Januari 2018, dari masa hukuman akibat kasus narkoba yang menjeratnya, Ridho Rhoma mengaku saat ini masih ingin membenahi diri dari kesalahan masa lalunya.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut juga mengaku masih ragu untuk kembali berakting. Dia mengaku membutuhkan dukungan dari banyak pihak.

“Saya enggak tahu siap atau enggak. Depends on character and story. Kalau semua mendukung, ya kenapa enggak,” katanya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Bila mendapatkan tawaran untuk kembali bermain film, aktor, dan penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengaku akan memilih film. Dia pun tak akan melihat genre film, melainkan karakteristiknya.

“Saya enggak lihat dari genre. Lebih ke karakter cocok atau enggak. Terus value dari film itu sendiri,” ujar pemain film Sajadah Ka’bah ini.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Dalam pemilihan karakter, Ridho ingin memainkan peran yang selama ini belum dia coba. Dia ingin karakter yang berbeda.

“Yang belum pernah saya coba. Sebelumnya, lebih ke karakter yang enggak beda jauh dari Ridho sendiri. Pengen coba sesuatu yang beda. Coba hal baru yang bisa mengizinkan aku eksplor lebih luas lagi kayaknya menarik,” tutur Ridho.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023