Foto Mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino Bikin Baper

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chicco Jerikho telah resmi menikahi kekasihnya, Putri Marino pada Sabtu 3 Maret 2018 lalu. Sebelumnya, publik sama sekali tidak menduga kabar bahagia tersebut karena memang pernikahan berlangsung tertutup di Bali.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Pasangan artis peraih Piala Citra tersebut juga diketahui belum satu tahun berpacaran. Keduanya juga jarang mengumbar kemesraan di media sosial saat menjadi pasangan kekasih. 

Namun usai disahkan dalam ikatan perkawinan, pemain film Filosofi Kopi ini mulai rajin mengunggah kemesraannya bersama sang istri.  Chicco memang sempat lama berpacaran dengan artis Laudya Cynthia Bella, namun hubungan itu kandas dan Bella telah menemukan pelabuhan hatinya, Engku Emran. 

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Setelah putus dari Bella, Chicco memang lama tak terdengar memiliki kekasih. Namun ia kerap dikabarkan dengan sejumlah wanita di antaranya Mikha Tambayong. Namun belakangan Chicco diketahui dekat dengan Putri Marino, hingga akhirnya pasangan ini menikah. 

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Chicco mengakui jika Putri Marino adalah tulang rusuknya yang telah ditemukan. Hal itu ia ungkapkan di akun instagramnya, bersama sang istri yang terlihat polos di bagian atas, Chicco sambil memejamkan mata memeluk Putri Marino. “Tulang rusuk ku,” tulis Chicco. 

Postingan itu disukai 134 ribu lebih warganet. Mereka juga mengaku baper (terbawa perasaan) dengan foto dan caption yang dibuat Chicco. 

“asliii gw baper liat mereka ????????,” tulis warganet. “Captionnya singkat tapi bikin ngiri yak????,” sambungyang lain. “Baper Maksimal bener,” komentar lainnya. “Yaaa ampun abang Kenapa bikin makin baper Sih.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya