Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Angga Yunanda
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Aktor Angga Yunanda kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga. Film produksi Starvision dan Wahana Kreator tersebut, akan tayang pada 6 Januari 2022.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino. Angga dan Putri Marino harus berperan sebagai sepasang kekasih bernama Raja dan Asia.

Berperan sebagai sepasang keksih, Angga dan Putri harus melakoni beberapa adegan mesra. Akting keduanya mampu membuat penonton terkagum-kagum. Keduanya dianggap mampu mendalami peran dengan sangat baik.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Harus beradegan mesra dengan Putri Marino, Angga ternyata sudah meminta izin terlabih dahulu kepada suami Putri, Chicco Jerikho. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Angga kepada awak media.

“Jadi pas pertama kali sebelum reading itu nggak sengaja ketemu sebenarnya di salah satu tempat dan kebetulan ketemunya sama bang Chicco. Jadi sebenarnya kayak lucu-lucuan aja sih kayak aku bilang ‘bang aku izin ya main sama Putri’,” kata Angga Yunanda di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Desember 2021.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

Pada saat awal-awal dipasangkan dengan Putri Marino, Angga mengaku sempat merasa canggung. Terlebih lagi, Angga sebelumnya belum pernah bertemu secara langsung dengan Putri Marino. Di mata Angga, Putri Marino adalah aktris yang luar biasa.

“Kalau canggung sih mungkin pas awal-awal banget pas mulai reading virtual. Karena memang belum pernah ketemu sama Putri-nya langsung sebenarnya,” kata Angga.

“Tapi pas pertama kali ketemu di Jakarta, pas proses reading pertama, untungnya nggak ada kecanggungan itu. Karena menurut aku Putri adalah salah satu partner yang luar biasa dan memang sangat berdedikasi terhadap peran dan karakternya. Dan itu membuat aku semakin termotivasi untuk bisa jadi lebih baik,” kata Angga menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya