Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Angga Yunanda.
Sumber :
  • Instagram @anggayunandareal16.

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA, pada Minggu, 17 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari empat artikel itu, salah satunya membahas mengenai pertemuan Angga Yunanda dengan Mingyu SEVENTEEN di Seoul, Korea Selatan. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ricky Harun yang disebut vampir karena awet muda juga tak kalah menyita perhatian. Selain dua berita tersebut, masih ada dua berita lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja? Berikut rangkuman lengkapnya.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ricky Harun.

Photo :
  • Istimewa

Ricky Harun dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang penampilannya selalu terlihat awet muda. Tak jarang, putra dari Donna Harun ini bahkan disebut sebagai vampirnya Indonesia lantaran wajahnya yang seolah tidak berubah bahkan setelah mempunyai 4 orang anak.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Perihal penampilannya itu, Ricky Harun sendiri sudah cukup sering mendengarnya. Ia sendiri heran karena merasa dirinya mengalami penuaan tidak seperti yang dilihat kebanyakan orang. Ketika ditanya apa cara yang dilakukan sehingga ia bisa tetap awet muda, Ricky Harun justru bercanda dengan menyebutkan bahwa ia mengonsumsi darah suci seperti yang biasanya terdapat dalam film-film vampir.

Baca selengkapnya di sini

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

Angga Yunanda dan Mingyu SEVENTEEN

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Angga Yunanda dan kekasihnya Shenina Cinnamon menjadi trending topik di X setelah menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-25 B.zero 1 milik brand perhiasan Bulgari di Seoul, Korea Selatan.

Dalam video yang beredar, Shenina dan Angga tertangkap kamera sedang berdiri bersebelahan dengan Mingyu SEVENTEEN. Mingyu terlihat sedang menikmati pesta dengan santainya sambil berbincang dengan aktor Korea di sebelahnya. Namun, yang menjadi perhatian warganet hingga trending di X adalah sikap Shenina yang terlihat cuek seolah tak peduli meskipun berdiri bersebelahan dengan idol ternama seperti Mingyu.

Baca selengkapnya di sini

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Teuku Ryan ternyata sempat berkarier di dunia entertainment dengan menjadi model majalah remaja pada 2009 silam. Saat itu, Ryan masih sekolah. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ryan saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube yang dipandu Maia Estianty.

Namun, saat itu Ryan tidak meneruskan kariernya di dunia entertainment. Setelah menikah dengan Ria Ricis pada 2021 lalu, nama Teuku Ryan meroket dan akhirnya kembali ke dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang aktor. 

Baca selengkapnya di sini

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Pedangdut Ayu Ting Ting dan tunangannya Muhammad Fardana diketahui tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Keduanya harus menjalani hubungan LDR menyusul dengan tugas negara yang dijalani Muhammad Fardana. 

Seperti diketahui, Muhammad Fardhana tengah ditugaskan menjaga perbatasan di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya, Papua. Di tengah jalinan asmara LDR, publik menyoroti sosok Dana.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya