Lee Jeong Hoon Siap Penjarakan Netizen yang Hina Anaknya

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • instagram.com/leejeonghoon

VIVA – Artis Lee Jeong Hoon atau yang kerap disapa Lee, kali ini bersikap tegas terhadap Netizen yang menghujat calon bayinya di akun Instagram pribadi miliknya. Lee mengatakan dia sering membalas komentar-komentar pedas yang ditujukan untuk calon anaknya tersebut.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

"Saya baca kadang-kadang, langsung to the point marahin, sampai 500 komentar saya bales satu-satu," kata Lee yang ditemui VIVA, Selasa 7 Maret di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Mengaku akan membawa kasus hujatan netizen ini ke pihak yang berwajib, Lee mengaku sudah menyiapkan seluruh bukti-bukti untuk menjerat Netizen yang menghina calon anaknya tersebut.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC
Diamuk Fans Jennie Blackpink soal Acara di Jakarta, MC Beri Penjelasan

"Baru sih, saya baca ini baru sih, ada tulisan anak haram, saya capture, saya post, saya sudah kasih ke pengacara saya juga. Cuma dia (pengacara) bilang kalau mau proses tinggal jalan dokumen sudah disiapin," tutur Lee.

Sebelumnya diketahui, baru-baru ini Lee mengunggah foto-foto sesi pemotretan kehamilan sang istri, Moa.  Lee yang menikah dengan Moa 2 Desember 2017 lalu, membuat Netizen bertanya-tanya tentang kehamilan Moa. Netizen bahkan beranggapan bahwa anak yang ada di kandungan Moa adalah hasil di luar pernikahan mereka.

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon terlibat dalam sebuah podcast namun tidak hanya mengobrol. Mereka berperan di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2021