Boy William Jajal Naik Commuter Line dari Sudirman-Serpong

Boy William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Menggunakan transportasi umum untuk mempersingkat waktu tempuh perjalanan di ibu kota dilakukan oleh salah satu aktor Indonesia, Boy William baru-baru ini. Commuter line pun menjadi pilihan sahabat Ayu Ting Ting itu untuk pulang ke rumahnya di Serpong.

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

 "Hari ini nyobain naik kereta dari Sudirman ke Serpong. Teman gue bilang cuma 10-15 menit. Ayoo dicoba!" tulis Boy mengiringi video yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

Dalam video tersebut terlihat tidak ada perlakuan istimewa, di mana ia tetap harus berdiri dan berdesak-desakan dengan penumpang lain. Selain itu, pria kelahiran 1996 ini juga tampak kebingungan dan bertanya kepada satpam bagaimana cara agar bisa masuk ke peron stasiun.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Baca juga:

Ayu Ting Ting Enggak Pakai Bawahan Jadi Sorotan

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

Usai melakukan perjalanan, ia sedikit kecewa. Sebab, menurutnya, tidak ada yang berbeda dalam waktu tempuh antara menggunakan mobil pribadi dengan transportasi umum.

"Teman gue tadi bilang, 10-15 menit dari stasiun Sudirman ke Serpong. (Tapi) itu gue kena sekitar satu jam juga. Enggak ada bedanya," ucap dia.

Meski merasa kecewa, namun ia tidak kapok dan mengatakan tetap ingin kembali menaiki transportasi umum ini. "Indonesian public transportation is safe though. I would do it again," tulis Boy.

Unggahannya ini pun telah dilihat oleh lebih dari 600 orang dan mendapat banyak komentar dari warganet. "Kalau Sudirman-Serpong memang 1 jam, Kakak Boy," tulis warganet.

"Sebenarnya cepat tapi nunggu keretanya saja yang lama," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya