Demi Anak, Akhirnya Jessica Iskandar Pilih Ini

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Belakangan ini Jessica Iskandar terlihat memiliki sebuah hobi baru yaitu membuat kue. Aktivitas memanggang kue kerap dibagikan presenter cantik ini lewat akun Instagramnya @Inijedar.

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Diakui Jedar, sapaan akrabnya, hobi barunya tersebut rutin dilakukan atas permintaan sang anak, El Barack Alexander.

“Aku sekarang lagi suka banget masak bikin kue. Strawberry tartlet, tiramisu, cookies, brownies, angel cake. Itu memang kesenangannya El,” ujar Jessica saat berbincang dengan VIVA di sela syuting Pesbukers di studio ANTV.

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Untuk membuat El bahagia, Jessica sengaja membeli buku resep khusus untuk belajar membuat kue. “Beli buku aku awalnya satu sekarang sudah ada dua. Aku pilih resep yang aku suka yang El Barack kira-kira bisa makan. Soalnya kan menunya makanan dessert Prancis,” tutur dia.

Pulang Liburan, Jessica Iskandar Ajak Anak Bersihkan Rumah

Tentu tidak mudah membuat kudapan manis khas Eropa tersebut, terkadang Jedar kesulitan mencari peralatan dan bahan yang dibutuhkan.

“Jadi enggak semuanya bisa dibikin di sini. Pengin sih bikin satu-satu, tapi kan toolsnya juga ada yang ribet banget. Kalau yang gampang aku cobain. Aku senang banget,” kata pengusaha bakery ini.

Selama ini anggota Girls Squad tersebut telah salah berpikir kalau memanggang kue lebih sulit daripada memasak. Selain senang membuat cookies kesukaan anaknya, Jedar tidak perlu khawatir tangannya bau bawang.

“Dulu tuh aku pikir bikin kue susah jadi aku selalu masak soto, sayur asem, spaghetti, lasagna tapi ternyata pas aku bikin kue sekali aku pikir lebih gampang dari pada masak. Terus lebih enak juga tangan jadi enggak bau bawang,” katanya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya