'Dibanting' Pejudo, Ayu Ting Ting Diduga Memar

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan mengalami memar saat memandu acara di salah satu stasiun televisi swasta. 

7 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan yang Mundur dari Acara TV dan Pamit ke Luar Negeri

Dalam acara yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan itu, pelantun Sambalado dikabarkan memar pada lengan bagian kiri karena dibanting oleh bintang tamunya. 

Saat itu yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut adalah seorang atlet Judo Indonesia, Krisna Bayu. Ayu menjadi sasaran Krisna untuk dibanting, tentu saja sebelumnya kru televisi sudah menyiapkan matras untuk Ayu. 

Gaya Cipung Ngemil Jadi Sorotan, Ajak Ameena Santap Brownies Crispy

Meski tidak terlihat mengalami sesuatu, namun di salah satu postingan foto yang diunggah Ayu terlihat lengan kirinya merah. Ada yang menduga jika merah di lengan Ayu karena memar akibat dibanting. 

4 Resep Brownies Lumer, Super Lembut Dan Enak

Komentar beragam datang dari warganet. Ada yang menilai kalau itu hanya gimmick, namun ada juga yang menyayangkan adegan tersebut. 

“Makanya stop deh tayangan alay ga mendidik!,” komentar warganet. “Gpp dibanting, org gimmick doank kok,” sambung lainnya. “Gapapa memar2 sing penting rejeki lancarrrrrr jayaaaaa,” tulis yang lain.

“ktanya itu udh skenario... yah bodohnya artis nya mau aja dibanting... biar apa coba... biar rejeki lancar ya...,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya