Gaya Cipung Ngemil Jadi Sorotan, Ajak Ameena Santap Brownies Crispy

Gaya viral Cipung ngemil bikin gemes
Sumber :
  • ist

VIVA Kuliner – Tren kuliner terus berkembang dengan adanya selebriti dan influencer yang sering membagikan momen menikmati makanan lezat. Terlepas dari perbedaan latar belakang dan profesi, apa pun yang mereka konsumsi menjadi daya tarik bagi warganet, khususnya para penggemar.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pada era ini, media sosial menjadi platform utama bagi selebriti untuk berbagi momen sehari-hari, termasuk preferensi kuliner mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kesan personal dan autentisitas yang ditunjukkan dalam momen santai ini menarik minat dan perhatian jutaan warganet, menciptakan ikatan dan tren di kalangan selebriti dan warganet.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Salah satu contoh terkini ialah Rayyanza, atau akrab disapa Cipung, putra bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Melalui berbagai konten tentang kegiatan sehari-hari yang dibagikan di media sosial, Cipung kerap menarik perhatian warganet Indonesia karena kegemasannya.

Bahkan, makanan yang dia konsumsi sering kali menjadi viral dan menarik perhatian warganet.

Kali ini, Cipung kembali membuat netizen FOMO terhadap camilan keju yang ia makan bersama dengan Ameena, putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pada sebuah momen santai dalam video yang diunggah kanal YouTube RANS Entertainment.

Dalam video tersebut, Cipung dan Ameena terlihat sedang bermain bersama sambil menyantap produk camilan rasa keju. Terlihat juga Raffi Ahmad yang turut memuji produk camilan tersebut saat menyantapnya bersama rekan-rekannya untuk mengembalikan semangat sembari meeting.

“Teksturnya crispy, rasa kejunya tebel! Ini camilan kesukaan gue sama Rayyanza. Nih, Rayyanza aja lagi (suka) ngemil (camilan ini),” ujar Raffi Ahmad ketika memperkenalkan produk camilan tersebut kepada rekan-rekannya.

Rupanya, produk camilan yang dikonsumsi Cipung, Ameena, dan Raffi Ahmad ini adalah varian baru Brownies Crispy Lemonilo rasa keju.

“Ini tanpa pengawet, tanpa penguat rasa, dan tanpa pewarna sintetik,” imbuh Raffi.

Brownies Crispy Keju Lemonilo menjadi favorit Cipung bukan hanya karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitasnya yang baik. Camilan ini juga merupakan sumber serat dan bebas gluten sehingga menjadikannya pilihan yang sehat dan lezat untuk dinikmati kapan saja.

Salah satu content creator yang FOMO pada camilan Brownies Crispy yang dikonsumsi oleh Cipung ialah Gilang Samiadji. Gilang kerap kali viral karena sering kali mengeksplor makanan unik di internet.

Gilang ikut mencoba Brownies Crispy Lemonilo dan menyetujui selera Cipung terhadap produk camilan tersebut.

Teksturnya yang renyah dan tipis, serta topping keju dan cokelatnya yang berlimpah membuat produk camilan Brownies Crispy Lemonilo ini disukai oleh berbagai kalangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya