Idap Penyakit Langka, Ini Kondisi Anak Joanna Alexandra

Joanna Alexandra
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Putri bungsu dari pasangan Joanna Alexandra dengan Raditya Oloan, Ziona Eden Alexandra, menderita penyakit langka. Penyakit itu disebut Campomelic Dysplasia. Penyakit tersebut menyerang tulang dan pernapasan penderitanya.

Deretan Artis Tobat dari Pecandu, Kesedihan Istri Bang Sapri

Beberapa waktu lalu, kondisi putrinya sempat menurun. Kini, berangur-angsur kesehatan putrinya terus membaik. Joanna menjelaskan bahwa kondisi putrinya terus mengalami kemajuan.

"Puji Tuhan kondisi Zio sekarang tambah baik. Kemarin memang sempat sakit, tumbuh gigi lah, pilek, jadi memang sempat pasang selang lagi. Tetapi sekarang kita lagi kejar, biar dia gemuk lagi. Kalau dia tambah gemuk jadi bisa cepat lepas selangnya," ujar Joanna yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Kenang Sosok Raditya Oloan, Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang

Radit yang selalu setia mendampingi istrinya ini mengatakan bahwa keadaan putri bungsunya saat ini justru membuat keluarganya semakin dekat satu sama lain.

"Hubungan kami semakin baik dan bahagia karena ada Zio, kita semakin dekat juga sama anak-anak. Buat kami, Zio itu bukan seseorang yang menderita penyakit langka, tetapi Zio adalah pembawa berkat yang langka," ujarnya.

Kondisi Joanna Alexandra Usai Ditinggal Raditya Oloan


 

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

Isak Tangis Joanna Alexandra Iringi Pemakaman Raditya Oloan

Joanna Alexandra tak berhenti menangis saat prosesi penutupan peti sang suami, Raditya Oloan dilaksanakan pada Minggu, 9 Mei 2021.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2021