Sejak Kecil Host Karma ini Berteman dengan Makhluk Halus

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak membawakan program Karma di ANTV, paranormal Roy Kiyoshi semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sebagai anak indigo, sejak kecil Roy sudah terbiasa berurusan dengan mahkluk halus.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Berbeda dari anak seusianya, Roy kecil terlihat asik dengan dunianya sendiri. “Banyak sekali. Temannya setan semua ya bingung juga. Jadi bawaannya kayak halu kalau kata kids zaman now,” candanya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Seolah masih jelas diingatannya, Roy memberikan gambaran tentang ‘teman-teman’ masa kecilnya tersebut. “Dulu tuh banyak ada yang nenek-nenek, bentuknya poncong, kebanyakan ular ya datang dari tembok. Kalau di sekolah ada nenek-nenek, rambutnya panjang, ada yang rusak mukanya,” ungkapnya santai.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Namun selayaknya pertemanan yang datang dan pergi, perlahan-lahan jumlah temannya tersebut berkurang. “Tapi seiring berjalannya waktu masuk SD SMP itu yang jelek-jelek sudah enggak bisa berteman lagi. Seleksi alam lah. Sama kayak manusia temenan juga gitu,” sambung pria 31 tahun tersebut.

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya

Kini setelah dewasa, Roy sudah bisa memilih mana mahkluk halus yang bisa berteman dengannya. “Belakangan sudan dewasa juga aku bisa memilih, punya filter lah mana yang harus aku ajak ngobrol mana yang enggak ke teman gaib,” ujar paranormal yang mampu membaca angka itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020