Jadi Alay Enggak Gampang Loh, Kata Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Polemik mengenai program televisi yang disebut alay kian meluas. Sejumlah artis mulai dari Ivan Gunawan hingga Ruben Onsu ikut berkomentar tentang hal tersebut.

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Belakangan, penyanyi dan presenter asal Korea Lee Jeong Hoon juga ikut berkomentar. Menurut dia, program televisi alay sah-sah saja karena merupakan tuntutan di dunia pertelevisian.

"Saya tahu persis mereka yang disebut alay dan di luar TV tidak seperti itu. Bukan mereka punya kepribadian ganda tapi kita punya profesionalisme dalam arti di TV itu kita enggak bisa (sepenuhnya) seperti yang kita mau," kata dia saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu 17 Maret 2018.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

Lee mencontohkan, bahwa dia merupakan orang yang tidak suka berbicara di depan umum. Namun karena tuntutan pekerjaan sebagai pembawa acara, dia harus banyak berbicara.

"Dan kalau mau bilang alay, bisa saja dibilang alay, tapi untuk menjadi alay seperti mereka itu enggak gampang loh. Mereka jam terbangnya sudah tinggi luar biasa, mereka membawa acara dengan sukses," kata dia.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

Jadi, kata Lee, jika dibilang alay maka artis alay tersebut super hebat. Bahkan, dia mengaku sebagai alay yang menjadi pengikut artis-artis terkenal yang sudah lebih dahulu dicap alay.

Dia sendiri mengatakan, memiliki standar tersendiri dalam memilih acara. Terlebih saat ini sang istri juga tengah mengandung, sehingga Lee sedikit mengurangi porsi untuk tampil di televisi.

"Setelah Moa (istri) hamil, saya mengurangi (acara) yang ngomongin orang dan kalau bisa bahasa yang lebih halus, dan yang lebih ke charity, saya lebih yang ke situ."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya