Istri Pertama Opick Beri Sinyal Batal Cerai?

Istri Pertama Opick, Dian Rositaningrum
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Penyanyi Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, menikah pada 15 Juli 2002. Pernikahan itu terancam bubar setelah kabar Opick yang menikah lagi terungkap pada tahun 2016 silam.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Dian pun tak tinggal diam. Merasa tak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya setelah dipoligami, Dian dan Opick menjalani sidang perceraian pertamanya. Sidang itu digelar pada 6 Maret 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Saat ini, kabar duka menghampiri mereka. Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia, Minggu, 18 Maret 2018. Dian hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kehidupan rumah tangganya. 

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

"Wallahualam ya. Allah yang kuasa. Insya Allah berharap yang terbaik saja dari Allah, mohon doanya untuk kami, keluarga, teman-teman semuanya," ujar Dian yang ditemui VIVA, di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin, 19 Maret 2018.

Tidak menjawab secara gamblang mengenai rencana pembatalan perceraiannya, Dian mengaku hanya mengikuti takdir dari sang Maha Kuasa. "Berjalan saja," ucapnya.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

Dian pun menyampaikan doa untuk Opick agar terus sabar menghadapi ujian yang saat ini tengah menimpanya.

"Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah, kita ambil hikmahnya, ini juga pelajaran buat saya. Kapan pun kita bisa menjadi posisi seperti meninggal ya," kata ibu empat anak itu menambahkan. (ase)

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021