Masih Berduka, Opick Absen di Sidang Cerai

Opick memiliki istri baru
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA – Penyanyi religi, Opick seharusnya hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 20 Maret 2018. Opick dijadwalkan mengikuti sidang dengan agenda mediasi atas gugatan cerai yang dilayangkan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Sampai selesai sidang, tak ada kehadiran Opick atau Dian dalam ruang sidang. Keduanya hanya diwakilkan kuasa hukum masing-masing. Pelantun Tombo Ati itu awalnya ingin datang, namun urung karena suasana berkabung.

"Ya kemarin kami konfirmasi bahwa terkait sidang hari ini beliau mau hadir. Cuma ada alasan tersebut beliau masih berduka, jadi untuk sementara enggak bisa hadir," kata pengacara Opick, Herwinsyah saat diwawancara usai sidang.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu memang baru saja ditinggal istri keduanya, Wulan Mayasari yang meninggal dunia pada Minggu, 18 Maret 2018. Almarhumah meninggal selang dua bulan setelah melahirkan.

Dari pihak Dian pun memaklumi hal tersebut. Mereka memberi waktu kepada Opick untuk meredam dukanya. Maka selanjutnya, pihak Dian siap mengikuti proses sidang.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

"Sisi manusiawinya kita kan melihat ada musibah, tadi kalau kuasa hukumnya tidak hadir, mas opicknya tidak hadir, kami juga tetap minta penundaan, secara manusiawi kami memberikan waktu (untuk) mas Opick berkabung," ujar salah satu pengacara Dian, Roma Ananda.

Sidang akan dilanjutkan Selasa, 27 Maret 2018. Opick dan Dian diminta hadir karena agenda mediasi. (mus)

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021