Lama Menghilang, Evi Tamala Buka-bukaan soal Sedot Lemak

Evi Tamala
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Apa kabar Evi Tamala? Pedangdut yang kariernya melejit di era 90-an ini akhirnya kembali lagi di layar kaca. Tepatnya dalam pergelaran HUT ke- 25 ANTV dengan tajuk, Indonesia Keren 3 yang berlangsung pada Minggu 25 Maret 2018 mendatang.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Diakui Evi, selama ini dirinya menghindar dari sorotan media karena tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang menggemuk.

“Saya gemuk dari tahun 2013 sampai 72 kg. Banyak nolakin acara-acara. Nah kemarin, masa sih enggak langsing-langsing dan akhirnya ya udah tampil saja. Begitu lihat di TV kayak banteng nunduk,” kata Evi usai konferensi pers HUT ke-25 ANTV, di Aston Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Agar penampilannya maksimal, pelantun lagu Dokter Cinta tersebut rela melakukan sedot lemak. “Untuk acara ultah ANTV harus ngurusin badan nih. Akhirnya operasi sedot lemak. 6 bulan yang Lalu aku udah enggak makan nasi sama vegetarian. Ditambah sedot lemak, jadi 12 kg kurang lah,” ujarnya.

Setelah menjalani operasi pada 27 Febuari 2018 lalu, bekas operasi masih belum hilang sepenuhnya. “Bekas sedot lemaknya masih ada. Bagian tangan, sayap, perut depan belakang atas bawah,” ujar Evi.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Walaupun berolahraga, Evi tetap melakukan prosedur sedot lemak agar kurusnya merata. “Sebenarnya yang berat lemaknya di tempat tertentu akhirnya di tempat tertentu lemaknya diambil. Sekarang baru 59 kg. Mau turun 4 atau 5 kilo lagi lah,” ujar wanita berusia 48 tahun tersebut.


 

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024