Alasan Dewi Perssik Bongkar Pernikahannya dengan Angga

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Dalam perayaan HUT ke-25 ANTV, Dewi Perssik dan Angga Wijaya melangsungkan resepsi pernikahan mereka secara live dari Econvention, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu 25 Maret 2018. Kabar pernikahan Dewi Perssik dan manajernya itu sudah mencuat pada tahun lalu.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Namun Depe, sapaan akrabnya, tidak pernah secara terbuka atau menegaskan status barunya kepada publik. Banyak masyarakat yang berpikiran pedangdut asal Jember tersebut hanya menikah siri dengan Angga.

Seolah ingin menampik kabar nikah siri, akhirnya Depe memutuskan untuk membeberkan fakta pernikahan sahnya. “Karena yang ditunggu dari masyarakat selama ini, kan mereka menganggap aku nikah siri, tapi ternyata aku memang tidak nikah siri aku sudah nikah surat,” ujar Depe saat ditemui VIVA secara eksklusif di belakang panggung HUT ANTV ke- 25.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi Perssik.

Bahkan dalam siaran live juga dibocorkan sebuah rekaman video saat Dewi Perssik dan Angga melangsungkan akad nikah. “Tidak ada resepsi dan video akad nikah itu belum pernah aku keluarkan, baru pertama kali di ANTV di ultah perak,” sambungnya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Diketahui, ini merupakan pernikahan ketiga Dewi Perssik setelah sebelumnya bercerai dari Saipul Jamil pada tahun 2007. Setahun kemudian pelantun Mimpi Manis tersebut menikah dengan pesinetron Aldi Taher namun berakhir pada tahun 2009.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021