Polos, Tampilan Baru Christina Aguilera Bikin Melongo

Christina Aguilera
Sumber :
  • Instagram/@Christina Aguilera

VIVA – Popularitas penyanyi Christina Aguilera di dunia musik internasional tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam tiap penampilannya, ia kerap terlihat dengan riasan yang glamour dan penuh. 

Christina Aguilera Genap Usia 40, Tubuh Seksinya Jadi Sorotan

Tapi, baru-baru ini penampilannya menjadi sorotan. Dalam sampul majalah Paper, ia tampil tanpa riasan sedikit pun. Foto ini kemudian juga diunggahnya ke akun Instagramnya sambil menuliskan, "Hi Mom".

Di dalam majalah, Aguilera berbicara tentang transformasi yang telah dia alami dalam penampilannya selama bertahun-tahun dan bagaimana dia telah belajar untuk menghargai kecantikan alaminya.

Christina Aguilera Nyanyikan Lagi 'Reflection' untuk Soundtrack Mulan
Teka-teki Rekan Duet Christina Aguilera, Kabarnya Pembalap F1

"Saya selalu menjadi seseorang yang sangat suka bereksperimen, mencintai sandiwara, suka membuat alur cerita dan memainkan karakter dalam video atau melalui panggung," katanya. 

"Saya seorang penampil, itulah diriku yang sebenarnya. Tapi ada perasaan membebaskan untuk bisa menghapus semuanya (riasan) dan menghargai siapa dirimu dan kecantikan alamimu."

Ibu dua anak ini merefleksikan bagaimana gayanya telah berevolusi dengan setiap album, mulai dari crop tops dan celana flared yang umum di tahun 1999, hingga menggunakan bikini pada tahun 2002.

Dia juga berbagi bagaimana berharap pilihannya selama bertahun-tahun akan menginspirasi putrinya yang berusia 3 tahun, Summer Rain, menjadi tidak takut dan tidak terpengaruh oleh pendapat orang lain ketika memilih selera mode untuk masa depannya sendiri.

"Saya tidak ingin memengaruhinya terlalu banyak seperti bagaimana saya memilih untuk menjalani hidup saya dan apa yang telah saya lakukan dalam karier saya," kata pemenang GRAMMY, yang juga bertunangan dengan aktor  Matt Rutler. 

Ia berharap bahwa apa yang dilaluinya bisa memengaruhi dirinya untuk terus menjadi diri sendiri. Dengan langkahnya ini ia ingin anak-anaknya kelak bisa tumbuh tanpa terpengaruh orang lain.

"Saya benar-benar ingin memastikan kedua anak saya sangat percaya diri dalam arti bahwa mereka tahu siapa mereka dan bahwa mereka tidak akan gampang terpengaruh opini luar. "

Meski Aguilera telah mengalami banyak perubahan dengan tampilan dan gayanya, kariernya juga telah berevolusi. Di tengah karier bermusiknya ia menjajal dunia pertelevisian sebagai coach di The Voice, dan sekarang bekerja lebih banyak di film, termasuk Film Emoji pada 2017. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya