Dewi Perssik Bongkar Kehidupan Ranjangnya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat berlibur di Maladewa.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Dewi Perssik sedang menikmati kehidupan pernikahan dengan suami barunya, Angga Wijaya. Pasangan ini kerap terlihat mesra di depan umum. Dewi tanpa ragu membongkar kehidupan rumah tangganya dengan Angga, termasuk urusan ranjang.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Diakui Dewi, ia belum bisa melayani sang suami dengan baik. Jadwal syuting yang padat, membuat Depe jarang melakukan hubungan suami istri, seperti pasangan lainnya. Sesekali Angga protes dengan Dewi yang supersibuk. 

"Istirahat saja kurang, honeymoon kurang ya Allah, dia (Aa) di-charge sama saya seminggu sekali paling-paling haha. Itu pun kata dia puasa mulu gitu," kata artis yang akrab disapa Depe ini saat berbincang dengan VIVA di Medan, Sumatera Utara.  

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya

Wanita asal Jember,  Jawa Timur itu mengaku jadwal syutingnya yang padat membuat gairah dan suasana hatinya berubah-ubah. Hal itu sangat memengaruhi kehidupan ranjangnya dengan Angga. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Kalau perempuan itu kan beda ya, gampang capek, bukan mood-mood-an saja, fisiknya sudah beda," katanya. 

Seperti diketahui, Angga dan Depe baru saja membina rumah tangga. Angga dan Depe sengaja menutupi pernikahan mereka. Dan tepat awal Januari 2018, Angga dan Depe terbang ke Maldives untuk berbulan madu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya