Posting di IG, Benarkah Suga BTS dan Shin Suran Berpacaran?

Suga BTS
Sumber :
  • Instagram/@BTSSUGA

VIVA – Bangtan Boys atau yang dikenal luas dengan nama BTS merupakan grup musik asal Korea Selatan yang tengah naik daun. Sejak debut pada tahun 2013, lagu-lagu BTS sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat global.

Dua Personel BTS, RM dan Jin Dinyatakan Positif COVID-19

Belum lama ini, BTS juga berhasil mengalahkan Taylor Swift di ajang Kids Choice Award untuk kategori Favorit Global Music Star. Di tengah popularitas yang meningkat, salah satu anggotanya digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang penyanyi cantik.

Dilansir dari laman Koreaboo, Suga BTS diduga berpacaran dengan Shin Suran. Kabar tersebut mencuat karena unggahan Suran di Instagram dianggap sebagai petunjuk bahwa keduanya berpacaran. 

Suga BTS Anti Lipsync Club, Ini Pembuktiannya

Suran mengunggah sebuah foto makanan ketika dirinya berada di sebuah cafe. “Macarons membuat pikiranku lebih cerah makanya aku selalu makan setiap hari,” tulisnya dalam keterangan foto.

Ulang Tahun ke-24, Ini 7 Fakta Sosok Kang Daniel

Namun warganet salah fokus dengan pengunaan kata ‘cerah’ yang ditulis dengan huruf Korea yang dibaca ‘Yoongi’, yang juga merupakan nama lahir Suga yaitu Min Yoongi. Diantara idol Korea petunjuk seperti itu biasa dinamakan sebagai Lovestagram oleh para fans.

Melihat gosip yang semakin menyebar luar, akhirnya agensi yang menaungi BTS angkat bicara. BigHit Entertainment membantah hal tersebut. “Rumor yang mengatakan Suga dan Suran berpacaran tidaklah benar. Mereka hanya sekedar teman kerja,” tulisnya.

Diketahui, Suga BTS dan Suran memang bekerja sama dalam sebuah lagu berjudul Wine. Suran bekerja sebagai produser dalam lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya