Potret Kemesraan Dewi Perssik-Angga Wijaya, Awas Baper

Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat berlibur di Maladewa.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya menggelar resepsi pernikahan secara live pada perayaan HUT ke-25 ANTV di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 25 Maret 2018.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Sebenarnya, kabar pernikahan wanita dengan panggilan Depe itu bersama manajernya sudah ramai sejak tahun lalu. Namun, wanita berusia 32 tahun tersebut tidak pernah terbuka mengenai statusnya kepada publik.

Akibatnya, banyak yang menduga janda Saipul Jamil ini telah menikah siri dengan Angga. Menepis kabar itu, Depe pun akhirnya buka suara dan membeberkan fakta pernikahannya hingga menampilkan rekaman video akad nikahnya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Terlepas dari hal itu, pasangan ini diketahui selalu sangat mesra, terlihat dalam akun Angga di Instagram. Angga senang mengunggah foto mesra bersama dengan wanita kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut. Berikut ini lima potret kemesraan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Baca juga:

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Perjuangan Angga Wijaya Mengejar Cinta Dewi Perssik

Dewi tampak bersandar di pundak Angga, dengan tangan diletakkan di dadanya. Mereka tersenyum bahagia ke arah kamera dan foto romantis ini diberi judul, “Hanya kita berdua”, ditambah emoji love dan tertawa.

Saat liburan, Dewi Perssik tampak dibuat tersipu oleh Angga yang duduk di hadapannya. Pria itu menggenggam tangan pelantun Indah Pada Waktunya itu. Angga pun memberi judul fotonya, “Senyuman itu yg membuatku selalu bersemangat.”

Di foto lainnya, sosok pria romantis itu mencium lembut tangan istrinya sambil menatap mesra Dewi Perssik. Judul fotonya pun menyuratkan perhatian dan kecintaan pada wanita berambut panjang tersebut.

"Kalau dia sudah ngeluh sakit berarti sudah parah. Kalau cuma sebatas sakit, dia biasanya masih bilang aku okey. Gws my love, enggak mau lihat kamu sakit. I love you," tulisnya.

Kemesraan lain ditunjukkan pasangan yang telah menikah pada 2017 itu. Keduanya saling berpelukan dan menatap satu sama lain.

Dan ketika liburan ke Maladewa, di tepi laut, keduanya berdiri berhadapan dengan tangan saling merangkul. Angga melampirkan kalimat, “Just to of us” dalam judul fotonya. Duh, mesranya, jangan sampai kamu baper (bawa perasaan) ya guys!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya