Pamer Cincin, Bagian Dada Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan warganet. Apapun yang dilakukan Ayu selalu berhasil menyita perhatian penghuni media sosial. Termasuk salah satu foto yang diposting Ayu dalam akun Instagram miliknya, beberapa waktu lalu.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Dalam foto tersebut, Ayu berpose dengan pedangdut Iis Dahlia. Ayu mengenakan gaun berwarna biru yang bagian dadanya tampak rendah.

Meski demikian, di foto tersebut, Ayu menutupi bagian atasnya dengan tangan kirinya. Ada sebuah cincin yang melingkar di jari manis pedangdut asal Depok ini. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Sayangnya, warganet tak terlalu fokus dengan cincin yang dipakai Ayu. Mereka justru membahas baju Ayu yang terbuka di bagian atasnya.

"Makin hari bajunya makin kebuka aja," kata salah satu warganet. “Aku ngeliat teh ayu jadi risih aja tangannya selalu nutupi belahan dadayaa teh ayuu maaf yaa teh salam dmd," kata warganet lainnya mengingatkan. "Awas bajunya melorot," kata yang lainnya. "Aurat..aurat," kata yang lainnya. "Bajunya makin berani aja nih," ujar yang lainnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Namun, banyak juga yang menyoroti tubuh pedangdut ini yang semakin kurus. 

"Makin kurus aja sih teteh," katanya. "Ga seksi aja pake baju kebuka," ujar yang lainnya. 

Penggemar Ayu pun siap membela bintang idolanya. Menurut mereka tak ada yang salah dari gaun yang dikenakan pelantun Sambalado tersebut. 

"Cuekin aja kak Ayu, mungkin mereka krg piknik," kata yang lainnya. "Kak Ayu ttp cantik kok," ujar yang lainnya. "Pakai apa aja tetah tetap oke," kata warganet lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya