Pangku Pacar Sambil Main Piano, Kevin Aprilio Dinilai Vulgar

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Sumber :
  • Instagram Kevin Aprilio

VIVA – Musisi muda berbakat Kevin Aprilio jadi sorotan. Bukan karena karyanya di dunia musik, melainkan karena kisah asmaranya dengan wanita bernama Vicy Melanie.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Sejak menjalin kasih dengan Vicy, Kevin seolah selalu tak bisa berkedip sedikitpun saat berada di dekat sang kekasih. Tak jarang pula, Kevin memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Baru-baru ini, Kevin menjadi sorotan karena dianggap terlalu vulgar memamerkan kemesraannya dengan Vicy. Video mesra tersebut sempat diunggah oleh Kevin di akun Instagram miliknya--@kevinaprilio.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Dalam salah satu video yang diunggah Kevin, terlihat putra Adie MS dan Memes bermain piano sambil memangku sang kekasih yang saat itu berpakaian seksi dengan bagian dada terbuka dan memperlihatkan paha dan kaki jenjangnya.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Tak hanya itu video yang diunggah Kevin. Masih dengan piano, Kevin juga memainkan piano ditemani Vicy.Namun di video satu ini, Vicy justru berada di dekapan Kevin yang saat itu sambil bermain piano.

Vicy mendengarkan alunan piano yang dimainkan Kevin sambil memegang dan mengelus tangan Kevin. Melihat video tersebut, warganet merasa risih. Berbagai komentar yang meminta Kevin dan Vicy segera menikah pun memenuhi kolom komentar.

"Nikah aja beb, biar halal."

Sebelumnya, acara gosip di sebuah stasiun televisi swasta  juga membahas soal kemesraan Kevin dan Vicy yang dinilai terlalu vulgar. Karena tayangan tersebut, banyak warganet langsung mencari tahu dan membuka Instagram milik Kevin.

"stalk deh gue.. yah semoga cepet di resmikan. menurut gue.. just thinking lebih better yg dulu ka wajah baik bawaannya kalem , ntah kenapa sama yang ini."

"wkwkwkkw gateelll cewenya."

"Pake ada yg nanya kenapa ngeributin kalau public figure. Justru public figure yang liat jauh lebih banyak, jutaan makanya diributin. Kalau pacaran anak anak di kehidupan nyata mah konsumsi pribadi yang udah rusak. Kalo public figure merusak yang belum rusak," komentar warganet lainnya.

Tak hanya video mesra yang dipamerkan Kevin. Dia juga belakangan sering menuliskan kata-kata mesra yang ditujukan untuk sang kekasih.

"Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman, sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman @vicymelanie," tulisnya dengan foto bunga mawar merah yang cantik.

Ada lagi kata-kata romantis yang ditulis, "To love and to be loved. #Love", dengan foto Kevin dan Vicy berpakaian senada warna hitam saling memandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya