Diikuti Jin, Raffi Ahmad Disarankan Perkuat Ibadah

Roy Kiyoshi, Raffi Ahmad, Marshanda, dan Nagita.
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Beberapa waktu lalu, komentar Roy Kiyoshi mengenai trailer film The Secret yang diproduksi Raffi Ahmad menjadi sorotan masyarakat. Paranormal Indigo tersebut mengatakan bahwa film yang dibintangi oleh Nagita Slavina itu memiliki energi negatif.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Dalam video klarifikasi yang diunggah kanal YouTube RA Pictures, Roy Kiyoshi datang ke rumah Raffi Ahmad dan membeberkan bahwa ada makhluk gaib yang mengikuti Raffi dari lokasi syuting. Berbagai kejanggalan pun dijelaskan oleh Raffi Ahmad.

“Aku pulang syuting subuh juga  tidur di kamar bawah karena lagi ngambek sama Gigi. Aku kan tidur tiba-tiba ada pintu kebuka (suara kaki jalan). Aku pikir Rafatar, kok enggak bangunin aku. Tiba-tiba pintunya nutup terus ada yang ketawa,” cerita Raffi.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Saat mendengar cerita Raffi, Roy langsung menggambar sesosok kuntilanak yang dilihat lewat indra keenamnya. Roy menyarankan agar Raffi dan pemain The Secret meminta maaf lewat alam bawah sadar masing-masing.

“Kalau gitu kalian di bawah alam sadar minta maaf saja atas perbuatan yang disengaja atau tidak. Enggak perlu ke sana lagi,” saran Roy.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Raffi Ahmad mengendarai Bugatti Veyron

Sebagai satu-satunya anak kecil di rumah, Rafatar bisa menjadi yang paling sensitif bila berhubungan dengan makhluk gaib. Beruntung Rafatar ada yang membentengi, sementara Raffi disarankan untuk memperkuat ibadahnya.

“Biasa anak kecil paling sensitif tapi Rafatar ada energi positif yang membentengi. Kalau Raffi harus ngebentengi diri lagi dengan doa yang lebih kuat. Roy lihat ada yang bolong-bolong,” kata pembawa program Karma di ANTV tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya