Millendaru Tampil Girly di Konser Katy Perry

Millendaru
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Keponakan dari artis cantik Ashanty, yakni Millendaru atau dikenal dengan Millen Cyrus terlihat hadir di konser Katy Perry yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu malam, 14 April 2018.

Millen Cyrus Pamer Foto USG, Netizen Ngakak Parah

Selebgram fenomenal tersebut hadir bersama dengan keempat temannya, yang terdiri dari tiga pria dan satu wanita. Ia mengaku pada awalnya tidak memiliki rencana ke konser pelantun Firework itu, tapi karena diajak teman akhirnya datang.

“Sebenarnya aku enggak ada rencana ke sini, tapi karena diajak teman dan kebetulan aku dapat satu tiket. Aku tunggu lagu Firework dan untuk lagu barunya aku suka Bon Appetit,” katanya.

Sama-sama Gunakan Hijab dengan Ashanty, Millen: Mirip Gak?

Saat menghadiri konser tersebut, Millen terlihat tampil girly dengan rambut panjang agak ikal dan make-up tipis dalam balutan kaus hitam lengan pendek warna hitam dipasangkan dengan rok jeans midi berbelahan cukup tinggi di bagian depan. Dia melengkapi gayanya dengan wedges hitam dan sling bag warna senada bertali emas.

“Pakaian malam ini simpel, pakai kaos, jeans, dan wedges. Ngapain terlalu rapi yang simpel saja, tapi enak dilihat. Pakai wedges sih enggak pegel karena sudah biasa kecuali pakai heels,” ucapnya.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Millen mengakui menyukai sosok Katy Perry yang cantik nan anggun. Selain itu, dia juga menjadi salah satu pengikut Katy dalam akun mantan kekasih Orlando Bloom itu di Instagram.

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022