Ditanya Soal Operasi Kelamin, Ini Jawaban Millen Cyrus

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Miellendaru alias Millen Cyrus kerap foto menggunakan bikini. Jemari netizen kemudian usik mempertanyakan mengenai hal intim pada Millen. Kini, bukan hanya netizen, Atta Halilintar ikut menanyakan hal yang sama.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Saat Millen hadir di podcastnya, Atta menanyakan hal tersebut. Lewat video berjudul TERHARU CURHATAN AUREL ke Millen.. Tentang Pernikahan ATTA!, mereka membahas banyak hal, salah satunya soal tubuh Millen.

Bagaimana perbincangan mereka? Baca artikel ini selanjutnya.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Millen tidak menutup-nutupi, ada beberapa bagian tubuhnya merupakan hasil operasi. Salah satunya adalah payudara. Millen melakukan hal itu saat berada di Thailand.

"Adalah beberapa yang buatan, aku enggak munafik, made in Thailand semua," ujar Millen kepada Atta.

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Millen mengatakan sempat menyesal dengan operasi payudara tersebut. Sesekali penyesalan tersebut terbesit di benaknya. Namun di sisi lain, Millen senang dengan operasi itu karena hasilnya memuaskan.

Kemudian Atta Halilintar bertanya lebih jauh. Atta mengaku krunya pun penasaran apakah alat kelamin Millen sudah dioperasi atau belum. Millen pun menjawabnya. Ia mengatakan hanya beberapa orang yang tahu secara pasti mengenai jawaban tersebut.

"Itu masih dirahasiakan biar kalian semua penasaran. Itu masih rahasia, yang tahu-tahu aja mungkin," ucap Millen.

Namun sebelumnya, millen mengatakan tidak mengubah identitas dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ia ingin identitasnya tetap demikian, mulai dari nama lengkap dan semuanya. Ia menyiratkan tidak melakukan operasi pada alat kelaminnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya