6 Potret Transformasi Millen Cyrus, Dipuji Makin Cantik Pasca Operasi Hidung

Millen Cyrus
Sumber :
  • IG @millencyrus

Jakarta – Millen Cyrus diketahui menghabiskan waktu berliburnya di Australia setelah mengikuti ajang Miss International Queen 2023 di Thailand. Ia pun membagikan beberapa momen indah melalui akun Instagram pribadinya, tapi warganet malah menyoroti perubahan wajah Millen Cyrus. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Millen Cyrus sendiri dikenal dengan gaya OOTD yang stylish dan menawan, ia membagikan foto ketika berkunjung ke salah satu destinasi populer di Melbourne, Melbourne Central. Nah, berikut adalah potret transformasi Millen Cyrus dari tampan menjadi cantik

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Masih Menjadi Pria Sejati

Millen Cyrus Waktu Remaja

Photo :
  • Instagram
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial Instagram, tampak Millen Cyrus berfoto dengan tantenya, Ashanty. Dalam foto tersebut, transgender bernama Muhammad Millendaru itu belum bertransformasi menjadi perempuan dan masih tampak seperti pria seutuhnya. 

Mulai Mengubah Diri

Millen Cyrus Waktu Remaja

Photo :
  • Instagram

Pada tahun 2017, Millen mulai melakukan serangkaian perubahan pada penampilannya menjadi lebih feminin. Dari foto yang sempat diunggah di akun Instagramnya, Millen kala itu belum terlalu banyak merombak penampilannya dan masih tampak cantik natural. 

Makin Feminin

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @nenk_update

Seiring berjalannya waktu, Millen Cyrus semakin memantapkan diri untuk tampil seperti wanita seutuhnya. Jika dilihat secara sekilas, kecantikan sepupu Aurel Hermansyah itu bahkan tak seperti pria sama sekali. Bahkan, suara Millen pun tidak berat seperti pria. 

Tak Kalah Cantik dari Ashanty

Millen Cyrus dan Ashanty

Photo :
  • IG @millencyrus

Dalam berbagai foto yang diunggahnya di akun Instagram, kecantikan Millen Cyrus terpampang nyata. Baik wajah maupun bentuk tubuh secara keseluruhan tidak diragukan lagi bahwa dirinya sudah tampak cantik seperti wanita seutuhnya. 

Melakukan Sejumlah Perubahan di Wajah

Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee

Photo :
  • Instagram

Merasa belum puas dengan bentuk wajahnya, Millen Cyrus diketahui sempat melakukan sejumlah treatment kecantikan, mulai dari filler bibir, laser, sampai suntik hormon sana sini. Namun, sampai saat ini, ia belum terpikirkan untuk menghilangkan jakun dan alat kelamin. 

Millen Cyrus

Photo :
  • IG @millencyrus

Menariknya, Millen Cyrus baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik karena bagian wajahnya yang tampak berbeda. Dalam unggahan terbaru, Millen mengaku bahwa dirinya baru saja melakukan operasi plastik di bagian hidungnya saat di Thailand. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya