Tasyi Athasyia Serukan Netizen untuk Bersihkan Hati Setelah Kontroversi Terbaru

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • IG @tasyiiathasyia

JAKARTA – Selebgram Tasyi Athasyia kembali jadi perbincangan usai membongkar kebiasaan di kediaman sang ibu, Ala Alatas. Momen itu didapatkan saat istri Syekh Alatas hendak memberi kejutan dan kado pukul 6 pagi, namun tak ada siapa pun yang menghampiri dengan mengklaim belum ada keluarganya yang bangun. Netizen menyebut hal itu dapat menimbulkan fitnah sehingga mereka merujak Tasyi Athasyia.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Baru-baru ini, sosialita Ala Alatas berulang tahun dengan menunjukkan pesta dan deret kado mewah. Sayangnya, kejutan pesta ulang tahun itu hanya menampilkan salah satu anak kembarnya, Tasya Farasya. Netizen mengklaim tak melihat kehadiran Tasyi Athasyia sedikit pun. Scroll lebih lanjut ya.

Rupanya, Tasyi Athasyia memiliki cara tersendiri untuk memberi kejutan. Ia nampak mengunggahnya di Instagram story saat datang ke kediaman Ala Alatas membawa kado. Yang disayangkan netizen, Tasyi Athasyia seolah membuka borok keluarga dengan menyematkan kehadirannya pukul 6 pagi dan belum ada yang bangun tidur.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"abis subuh, mau surprise tapi sepertinya kepagian. blm ada yg bangun," tulis Tasyi Athasyia.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Netizen tak segan merujak potret Tasyi Athasyia itu dengan mengklaim bahwa keterangan tulis tersebut tak pantas diungkap ke publik. Sebab, netizen menilai bahwa keterangan tulis Tasyi Athasyia akan membuat fitnah.

"Tasyi sadar gak dengan nulis caption kaya gitu seolah menjelekan keluarga sendiri am 6 pada belum bangun, nnti muncul banyak pertanyaan dr netizen, apa gak sholat subuh jam 6 belum pada bangun dan pertanyaan2 dan prespektif lain. Hanya mengingatkan,” tulis seorang netizen melalui pesan yang ditangkap layar dan diunggah Tasyi Athasyia.

Seolah tak terima dikritik, Tasyi pun membela diri dengan mengklaim bahwa unggahan tersebut ditujukan agar netizen tak salah sangka padanya dan menduganya memiliki konflik dengan sang ibu. Hal ini sepertiny merujuk pada komentar netizen sebelumnya yang tak melihat Tasyi di pesta ulang tahun sang ibu.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • Instagram @tasyiiathasyia

Wah ga maksud gituu. Kalo ga ditulis takutnya dikira keluarga nya ga mau nemuin. Kasian Ig nanti. Emang makanya netizen ga usah kebanyakan praduga, dan urusin keluarga org.. kalo yg di post ga ngerugin kalian, ya udh diliat aja. Semua akan serba salah kalo ngikutin pendapat manusia,” jawabnya ke netizen.

Lebih rinci, Tasyi Athasyia meminta netizen untuk tidak berpikiran buruk terus menerus mengenai unggahan di media sosial. Ia juga mengatakan agar netizen membersihkan hati sehingga tak kerap menduga hal buruk mengenai dirinya.

"Jd daripada mengingatkan aku, lebih baik yg pada negative thinking y pada bersihin hati, kalo aku maaf bgt ga bisa memuaskan semua keinginan manusia apapagi org luar yg gatau apa2 tentang internal aku, semua org akan punya pendapat masing?.. nanti kalo ga dinfo juga, dibilangnya mamah aku ga mau nemuin aku, akan ada aja terus.. jd udh yaaa cukupppp.. ga usah apa2 di dramain. Fokus yg baik aja,” beber pembelaan dari Tasyi Athasyia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya