Lolly Sukses Dapat 2 Beasiswa, Nikita Mirzani: Dari Planet Mars Mungkin

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

JAKARTA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, menjadi sorotan hangat. Baru-baru ini, Lolly baru saja membagikan kabar gembira, mengatakan jika dirinya baru saja diterima beasiswa di 2 universitas.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tapi sayangnya, reaksi dari Nikita Mirzani justru malah menuai banyak cibiran. Dalam siaran langsung baru-baru ini, Lolly mengumumkan kabar gembira jika dirinya baru saja lolos beasiswa dan diterima di 2 universitas.

“Aku keterima, oh my God, aku keterima di 2 tempat guys, gila," ujar Lolly, dilansir dari akun Instagram @mbakelien pada 25 Agustus 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lolly pun menjelaskan jika dirinya mendapat beasiswa dari pemerintah. Jadi nantinya ia tak harus membayar apapun.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Keterima college aku, ‘beasiswa kak?’, dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," jelasnya lagi.

Tak kuasa menahan kabar gembira, dalam live tersebut Lolly langsung menelepon ayah angkatnya, Antonio Dedola.

Dari percakapannya dengan mantan suami Nikita Mirzani itu, ia mengungkap universitas tersebut adalah Petersburg Regional College dan Cambridge Regional College.

“Papa, aku keterima di 2 tempat, pertama adalah Petersburg Regional College, dan satu lagi Cambridge Regional College, aku keterima di dua-duanya," jelas Lolly.

Namun di luar dugaan, bukannya senang atau merasa bangga dengan pencapaian yang diraih sang putri, Nikita justru mengaku sudah tidak peduli apapun tentang anak sulungnya itu.

Ya, hal tersebut pun tak lain lantaran hubungan keduanya masih belum akur satu sama lain. Seperti yang telah diketahui publik pula dimana Lolly saat ini masih terus berseteru dengan sang ibu.

Bahkan Nikita Mirzani bukannya gembira mendengar prestasi Lolly yang lulus di kampus ternama, namun janda 3 anak itu justru memberikan emotikon sedih dan menangis.

Alih-alih senang mendengar dari kabar gembira dari Lolly yang baru dapat beasiswa, respons Nikita Mirzani terkesan sinis.

“Dpt 2 beasiswa Dari planet mars Mungkin," komentar Nikira Mirzani pada video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya