Seolah Jawab Unggahan Putrinya, Ibu Tasyi Athasyia: Dari Jam Tiga Juga Aku Melek

Alawiyah Alatas, Ibu dari Tasyi dan Tasya
Sumber :
  • IG @ala_instyle

JAKARTA – Alawiyah Alatas, ibu dari YouTuber terkenal Tasyi Athasyia, membantah pernyataan putrinya yang mengindikasikan dirinya belum terbangun pada pukul 06.00 WIB, Minggu, 27 Agustus 2023. Hal ini terjadi saat Alawiyah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah ulang tahun dari Tasyi.

Mimpi Ahok Tuntaskan Kemacetan di Jakarta

Alawiyah mengutarakan pernyataannya melalui sebuah video yang menampilkan dirinya sedang membuka kado dari putrinya. Scroll lebih lanjut ya.
 
"Wow, kiriman Kiswah-nya dateng, Alhamdulillah. MasyaAllah, Tabarakallah. Itu katanya sih mba, tadi katanya subuh dateng. Padahal aku lagi melek dari jam tiga juga aku melek," ujar Alawiyah sambil menunjukkan kado tersebut.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Ia menjelaskan, sebenarnya telah terjaga sejak pukul 03.00 WIB untuk menunggu waktu salat subuh. Menurutnya, jika Tasyi naik ke lantai atas rumah, ia akan mengetahui ibunya sudah terbangun. 

"Padahal kalau naik ke atas aku masih melek. Terima kasih banyak, by the way," tambahnya.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Komentar ini muncul sebagai respons terhadap ucapan Tasyi Athasyia yang sebelumnya diunggah melalui Instagram Story. Tasyi, yang juga merupakan kembaran dari Tasya Farasya, berencana memberikan kejutan untuk ibunya. Namun, ia merasa bahwa waktu itu terlalu pagi dan menduga bahwa ibunya belum bangun.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia

"Abis subuh, mau surprise tapi sepertinya kepagian. Belum ada yang bangun," tulis Tasyi dalam ceritanya.

Keterangan dari Tasyi ini, sayangnya, menimbulkan kegaduhan di media sosial. Seorang netizen menilai bahwa caption tersebut seolah-olah menjelek-jelekkan keluarga, yang kemudian membuat Tasyi, yang juga adalah istri dari Syech Zacky Alatas, merasa emosi.

Selain itu, Alawiyah juga menegaskan bahwa baju yang diberikan oleh Tasyi sebagai hadiah ulang tahun akan sangat berguna untuknya. Tasyi merespons stories tersebut. Ia mengatakan akan kembali ke rumah dan bertemu langsung sang ibunda.

Huhu Tadi udh Suruh org rumah Naik mah, cuma kayaknya kamarnya dikunci, jd pada blg ke aku mash tidur semuaa Nanti. kesitu lg yaaa,” tulis Tasyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya